iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Senin, 30 November 2015

Marawis SMPN 13 Kota Serang Juara 1 Tingkat Kota Serang dan Team Bola Voli juara 2


 Alhamdulillah team marawis SMPN 13 Kota Serang juara 1 tingkat Kota Serang pada lomba di  SMK Rahmatullah Kota Serang. Menurut pembina marawis SMPN 13 Kota Serang Alhamdulillah dalam penampilannya sangat bagus dan tidak mengecewakan. Siswa team marawis dalam latihan dan persiapan menghadapi lomba sangat antusias dan penuh semangat dalam mengikuti penggemblengan latihan yang dilatih oleh pelatih marawis yakni bapak Juhdi dari panggung Jati Kota Serang. Sebelum lomba Team marawis bertekad dan mempunyai target untuk merebut juara 1 dalam lomba tersebut. Berkat latihan yang gigih dan keyakinan yang kuat akhirnya  team marawis SMPN 13 Kota Serang meraih  juara 1 tingkat Kota Serang.

Sementara pada ajang lomba yang sama team bola voly SMPN 13 Kota Serang harus puas pada posisi juara 2 tingkat Kota Serang, team bola voly harus mengakui ketangguhan team lawan yakni SMPN 10 Kota Serang. Semoga pada tahun depan team bola voly SMPN 13 Kota Serang lebih tangguh dan solid sehingga bisa meraih juara 1.

Di lain tempat team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang merebut juara umum 2 tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakn di MAN Cilegon. Kali ini team SMPN 13 Kota Serang menyabet 3 piala yakni Juara 2 variasi vormasi, Jura 3 pleton tervavorit, Harapan 1 PBB Murni. Dan Alhamdulillah pada Bulan November siswa SMPN 13 Kota Serang dapat mengumpulkan 5 piala yakni dari kejuaran :
1.       Marawis juara 1 tingkat Kota Serang (1 piala)
2.       Bola Voly Juara 2  tingkat Kota Serang (1 piala)
3.       PASKIBRA  Juara umum 2 tingkat Provinsi baten (3 piala)
Selamat anak-anku yang sudah dapat menyumbangkan  dan telah memberikan kado terindah yakni prestasinyn tepat pada HUT Guru ke 70 . Terima kasih anakku jaya selalu SMPN 13 Kota Serang....