iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Sabtu, 06 Mei 2017

PASKIBRA SMPN 13 KOTA SERANG JUARA UMUM LKBB SE- PULAU JAWA



 



Setelah Senior PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang lolos ke tingkat nasional untuk mewakili Provinsi Banten pada ajang lomba O2SN tingkat nasional , pasukan Junior tak mau kalah untuk ujuk  gigi di medan lapang. Pasukan Junior di terjunkan untuk menggantikan seniornya yang sudah kelas 9.

Pada lomba perdananya pasukan junior di terjunkan ke lapangan oleh pelatihnya Fahmi Prasetya, SE dalam lomba tingkat SMP DAN MTS Se-Provinsi Banten di SMA Bismillah Baros Kab. Serang pada tanggal 30 April 2017. Pasukan junior dengan danpas Bintang Diatmoko berhasil keluar sebagai Juara Umum ,.  Berikut perolehan juara pada kegiatan LKBB tingkat SMP dan  MTs se-Provinsi Banten  :
1.       Juara UMUM
2.       Juara Utama
3.       Juara 1 PBB Murni
4.       Juara 1 Variasi Vormasi
5.       Juara 1 Danpas Terbaik
6.       Juara 1 Kostum terbaik

Walau masih junior tapi sudah menujukan prestasi yang luar biasa, belum merasa  puas dengan perolehan juara se provinsi Banten , pasukan junior mencoba tempur di lapangan dalam  Lomba Baris Berbaris BRAJASAGA IV SE- Pulau Jawa pada tanggal 6 Mei 2017 yang dilaksanakan di SMA PLUS PGRI Cibinong Bogor Prov. Jawa Barat.  Dan akhirnya paskibra junior SMPN 13 Kota Serang lagi-lagi  berhasil memboyong 6 piala ke Kota Serang. Berikut juara yang diperoleh team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang pada LBB BRAJASAGA IV Se-Pulau Jawa :

1.       JUARA UMUM
2.       JUARA UTAMA 1
3.       JUARA 1 PBB TERBAIK
4.       JUARA 1 VARIASI VORMASI
5.       JUARA 1 DANPAS TERBAIK
6.       JURA 1 PELATIH TERBAIK


       Selamat buat PCS Junior kemenangan ini bukan hanya kemenangan SMPN 13 Kota Serang tapi kemenagan KOTA SERANG DAN PROVINSI BATEN.