iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Kamis, 23 Maret 2017

PASKIBRA SMPN 13 Lolos ke Tingkat Nasional


Ada yang beda pada kegiatan O2SN tingkat propinsi tahun 2017 ini yakni ada tambahan cabang lomba yaitu Lomba Baris Berbaris. Lomba LBB pada O2SN merupakan pertamaklinya dilaksankan di propinsi Banten kerjasama Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Purna Paskibra Indonesia (PPI), dan pesertanya merupakan perwakilan dari 8 Kabupaten/Kota dan setiap Kabupaten/Kota mengirimkan 3 perwakilan dari tingkat SD, SLTP dan SLTA .

Untuk Kota Serang LBB tingkat SMP diwakili oleh team pasukan Handal di propinsi Banten yakni PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang. Dinas Pemuda dan Olahraga ProvBanten dan Kota Serang mengeluarkan SK untuk mewakili Kota Serang agar terjun langsung di ajang LBB Provinsi Banten. Penunjukan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Prov Bantendan Kota Serang ke team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang atas dasar ranking prestasi PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang berada dirank paling atas diantar pasukan dari sekolah lain.

Prajurit Cobra Sakti nama dari PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang dibawah Pimpina Sudaryat , M.Pd Sebagai Kepala Sekolah dan gemblengan pelatih  Fahmi Frasetya, S.Pd , Sudah Tidak Diragukan lagi dan sudah tersohor di ajang berbagai Lomba di luar propinsi Banten, pulau jawa dan Bali sampai ke Tingkat Nasional. PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang dalam mengikuti Lomba-lomba di berbagai daerah selalu membawa harum nama baik Kota Serang dan nama baik Propinsi Banten dengan dibuktikan pulang ke Banten selalu memboyong piala juara dari berbagai mata lomba.

Pada ajang LBB PROPINSI Banten 2017 yang pelaksanaan di gelar pada Selasa(21/3). di halaman Mesjid Albantani KP3B. PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang menyumbangkan piala-paila jura kategori terbaik variasi dan formasi tingkat SLTP dan juara 1 LBB murni dan akhirnya Kota Serang menjadi juara UMUM pada LBB tingkat propinsi Banten 2017. Dan PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang siap untuk terjun ke tingkat Nasional. Dan tingkat SLTA diwakili oleh SMKN 2 Kota Serang…

Selamat untuk PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang, selamat untuk SMKN 2 Kota Serang dan selamat Untuk Kota Serang Yang Mearih Juara Umum LBB tingkat Propinsi Banten…..