iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Rabu, 29 Juni 2016

Ade Rafli Hidayat Siswa SMPN 13 Kota Serang menyandang Predikat “The Best Swimmer British School Jakarta 2016”




 



        Salah satu siswa terbaik SMPN 13 Kota Serang yakni Ade Rafli Hidayat telah mencetak segudang prestasi dibidang Olahraga cabang renang. Ade Rafli Hidayat merupakan siswa kelas 9 H SMPN 13 Kota Serang yang mempunyai kemampuan dalam bidang olahraga cabang renang, Prestasi dalm bidang cabang renang tidak diragukan lagi dibuktikan  dengan segudang prestasi kejuaraan. 
          
         Ade Rafli merupakan kebanggan SMPN 13 Kota Serang dan warga Kota Serang serta Prov Banten. Karena Ade Rafli telah berprestasi dan mampu menyandang  juara I Lomba renang tingkat Kota Serang maupun Provinsi Banten. Event kejuaran tingkat Kota ,  propinsi maupun maupun Nasional ia telah ikuti. Dan akhir - akhir ini Ade Rafli Hidayat telah mengikuti kejuaran renang di nayang School dan British School di Jakarta, Ade rafli mampu menyabet beberapa medali sebagai juara diantaranya :
1. Juara  1 gaya dada 50 dan 100M
2. Juara 1 Gaya Kupu-kupu  50 M
3. Juara 2 Gaya bebas 50M
4. The Best Swimmer Nayang School Jakarta 2016

Kejuaran renang di Britis School Jakarta :
1. Juara 1 Gaya Dada Putra 50M dan 100M
2. Juara 3 gaya punggng Putra 50M
3. Menjadi The Best swimmer British School Jakarta 2016

Kejuaran tersebut diikuti oleh para pelajar se DKI Jakarta dan Jabar Banten yang diselenggarakan di Ibu Kota Jakarta. Semoga Ade Rafli Hidayat senantiasa menjadi juara sejati dan dapat menajadi inpirasi bagi teman-temanya. Selamat buat  Ade Rafli semoga menjadi juara sejati ......