PENGUMUMAN
Bagi peserta
didik yang tercantum pada hasil Seleksi Zonasi, Prestasi, Afirmasi dan
Perpindahan Orang tua, agar mengambil :
1.
Surat Keterangan di Terima di SMP Negeri 13
Kota Serang
2. Formulir Kesiapan Mengikuti Pendidikan
Dan Pembelajaran Di SMP Negeri 13 Kota Serang (Surat Pernyataan Orang Tua dan
Data Peserta Didik)
3. Membawa Tanda Bukti Pengajuan Pendaftaran
Surat Keterangan di Terima dan Formulir mohon diambil pada :
Hari/Tanggal :
Sabtu, 2 Juli 2022
Jam :
09.00 s.d 12.00 WIB
Tempat :
Aula SMP Negeri 13 Kota Serang.
Demikian pengumuman kami sampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terima
kasih
Ttd
Panitia PPDB
SMPN 13 Kota Serang.
Klik Link berikut untuk melihat Hasil Seleksi :
HasilSeleksi Prestasi
HasilSeleksi Afirmasi
HasilSeleksi Perpindahan Tugas Orang Tua
DAFTAR ULANG SISWA YANG
DITERIMA
DAFTAR ULANG SISWA YANG
DITERIMA
A. Persyaratan
Syarat Daftar Ulang yang
telah Lulus Seleksi/diterima di SMPN 13 Kota Serang : 1. Tanda diterima di SMPN 13 Kota
Serang 2. Pas Fhoto berwarna ukuran : 3 x 4 = 2 lbr , dan 2 x 3 = 2 lbr 3. Surat Pernyataan Siswa / Orang
tua * 4. Data Pribadi Siswa * 5. Photo Copy Ijazah SD = 2 lbr
/ SKL dan Surat Kelakuan Baik Asli 6. Photo Copy Kartu Keluarga = 2 lbr 7. Foto Copy Akte Kelahiran = 2 lbr 8. Foto Cpopy Ijazah MD/Surat
Pernyataan = 1 lbr
|
* Point / no. 3 dan 4 sudah terlampir di Surat Keterangan Tanda Diterima. |
B. Waktu Daftar Ulang
Ø Daftar Ulang dilaksanakan pada
Hari :
Senin 4 Juli 2022 s.d
Rabu 6 Juli 2022
Jam :
08.30 s.d 12.00 WIB
Ø
Daftar Ulang Gratis tidak dipungut biaya.