iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Rabu, 30 November 2016

Paskibra SMPN 13 Kota Serang Juara 1 Vavor LKBB Se-Pulau Jawa





Lagi-lagi PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang juara 1 Variasi Formasi dalam ajang Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) se- Pulau Jawa yang diselenggarakan di SMK Plus Al-Farhan Kec. Kadudampit Kab. Sukabumi Prop. Jawa Barat. Team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang dengan nama Prajurit  Cobra Sakti  (PCS) berangkat dari kota Serang ke Kabupaten Sukabumi pada hari sabtu , 26 November 2016 didampingi oleh Pembina , Pelatih dan orang tua.

Pada Sabtu malam minggu digelar acara Lomba kreasi seni tingkat SMP dan SMA . Acara Lomba Kreasi seni merupakn pasukan/team pilihan menurut rangking yang digabung antara tingkat  SMP dan SMA dan Alhamdulillah Team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang mendapat kehormatan untuk menampilkan kreasi seninya. Dalam acara kreasi seni  Prajurit  Cobra Sakti  (PCS) menampilkan tari komando .. Alhamdulillah kreasi seni disambut meriah oleh penonoton dari peserta LKBB maupun warga sekitar. Kemeriahan itu bisa dibuktikan  team Prajurit  Cobra Sakti  (PCS)  PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang bisa menyabet piala Lomba Kreasi Seni sebagai juara ke 2 tingkat SMP dan SMA se-Pulau Jawa.
                
Hari minggu, 27 November 2016 tepat pukul 07.30 di gelar Lomba Ketangkasan Baris Berbaris se- Pulau Jawa tingkat SMP dan SMA se-pulau Jawa. Pasukan SMPN 13 Kota Serang mendapat kesempatan tampil ke-47. Dengan langkah pasti dan tekad yang kuat , Alhamdulillah team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang Prajurit  Cobra Sakti  dengan asuhan dan gemblengan kang Fahmi Prasetya dapat menampilkan gerakan-gerakan yang maksimal dan memuaskan. Decak kagum sorak dan tepuk tangan penonton dapat menambah energy Prajurit  Cobra Sakti dalam menampilkan kelihaian dan ketangkasan dalam baris berbaris. 

Dan Pada akhirnya Alhamdulillah team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang Prajurit  Cobra Sakti bisa meraih sebagai Juara 1 Vavor LKBB tingkat SMP se-Pulau Jawa. Team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang Prajurit  Cobra Sakti  Pulang  kembali ke Kota Serang dengan menggondol 4 Piala yakni piala vavor, kreasi seni, ketangkasan dan utama. Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang Prajurit  Cobra Sakti dan hasil gemblengan pelatih yakni Fahmi Prasetya serta dorongan doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar SMPN 13 Kota Serang. Selamat dan Sukses untuk team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang Prajurit  Cobra Sakti (PCS). Bravo PCS…….