iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Minggu, 18 Oktober 2015

TIM PASKIBRA SMPN 13 KOTA SERANG MEMBOYONG 6 PIALA PADA KEGIATAN LOGINAL II DI BEKASI JAWA BARAT












Alahmadulillah lagi-lagi tim PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang menunjukan prestasinya dalam Lomba Gerak Indah dan Nalar “Loginal” II tingkat Propinsi Jawa Barat , DKI dan Banten di SMPN 14 Kota Bekasi Jawa Barat. Tim Paskibra SMPN 13 Kota Serang berangkat pada hari jumat sore menuju kota bekasi didampingi oleh ibu/bpk.Edi Supriadi, Ibu Tety Purwanti,S.Pd, Supandi, S.Ag. , Evan Susanto,S.Pd.I , Nurnalimah,S.Pd dan Fahmi Pasetya, karena pelaksanaan lomba pada hari Sabtu, 17 Oktober 2015. Dengan penuh semangat dan keyakinan serta tekad berjuang di ajang lomba bergengsi di propinsi Jawa Barat, DKI dan Banten, tim paskibra SMPN 13 Kota Serang siap berjuang dan bertanding  dimedan lapang dan gak akan pulang sebelum menang.

Walau pasukan SMPN 13 Kota Serang yang diberangkatkan dan diterjunkan ke medan lapang masih pasukan Junior namun berkat rido Allah SWT dan gemblengan / asuhan Fahmi Prasetya sebagai pelatih PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang, Alhamdulillah tim mampu memboyong 6 piala kata gori  sebagai juara  :
1. Juara 1 Kostum terbaik
2. Piala  Bergilir Best Natinal Kostum       
3. Juara 2 Variasi Formasi  terbaik
4. Juara 1 Pelatih terbaik
5. Juara 3 Danton terbaik
6. Juara Utama 3

Dari 70 peserta lomba dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Barat, Jabodetabek Banten tim SMPN 13 Kota Serang mendapat perlawanan yang sengit dari tim SMPN 3 Kota Bekasi karena memperoleh nilai dan piala yang seimbang .  SMPN 13 Kota Serang patut bangga dan bersyukur dengan kemenangan tersebut dan mempunyai pelatih yakni Fahmi Parsetya sebagai pelatih terbaik di Jawa Barat,DKI dan Banten. Dibawah gemblengan Fahmi Parsetya tim PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang selalu mendapat juara dan memboyong piala dalam setiap lomba baik di dalam kota dan luar kota serta dalam propinsi maupun luar propinsi.  Semangat untuk akang semangat untuk pasukan Prajurit Cobra Sakti (PCS 13.5) tim PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang. Semangat berlatih tunjukan prestasimu di medan lapang……..bravo SMPN 13 Kota Serang barvo PCS 13…..