iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Minggu, 19 April 2015

Team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang menggondol 2 piala pada Lomba LKBB Taruna 1 di Kab.Bogor










 
Alhamdulillah Team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang berhasil menggondol 2 piala pada Lomba LKBB Taruna 1 yang bertempat di Kampus Bina Bangsa Mandiri CikeasKab.Bogor Jawa Barat sekaligus sebagai  panitia penyelengara. Team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang berangkat menuju Kab.Bogor pada Jumat Sore tanggal 17 April 2015 jam 17.00 WIB. Team didampingi oleh Bapak Edi Supriadi, Bapak Sopandi,S.Ag, Ibu Nurnalimah, S.Pd, Ibu Hanni Pratiwi,S.Pd,Kang Fahmi Parsetya.dan kegiatan Lomaba ini dilaksanakan pada tanggal 18 April 2015.

Dengan tekad Berani dan percaya diri team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang siap bertanding melawan jawara-jawara jabodetabek dan jabar pada event LKBB Taruna I Jabotabek Open. Lomba ini diikuti oleh team PASKIBRA dari berbagai daerah diantaranya dari  Prop.Jawa Barat, DKI Jakarta Prop.Banten. Lomba ini diselenggarakan oleh SMK Bina Bangsa Mandiri Cikeas Kab.Bogor.

Dalam pertandingan team SMPN 13 Kota Serang tampil dengan urut 2 dengan percaya diri, gagah dan berani team dapat menampilkan seni LKBBnya sehingga dapat memukau para penonton. Alhamdulillah akhirnya team dapat mempersembahkan yang terbaik dengan meraih juara 2 kostum katagori dan juara harapan 3 katagori.  
           
Terima kasih pada Team PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang yang selalu semangat demi mengemban tugas dalam mengharumkan nama almamaternya, Semoga pada tahun berikutnya team dapat meningkatkan kembali latihannya sehingga dapat meraih juara kembali dan meningkat dalammeraih prestasi. Selamat dan Sukses untuk anak-anaku……..