iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Kamis, 23 Oktober 2014

Team Pramuka SMPN 13 Kota Serang Memboyong Satu Piala dari LKBB tingkat Pulau JAWA Madura dan Bali








Pada tanggal 11 Oktober 2014 Team Pramuka SMPN 13 Kota Serang meluncur ke Kota Sumedang Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti Lomba Kreatifitas pelajar {LKP} VII Pramuka Tingkat Pulau Jawa Madura dan Bali. Dengan bekal semangat berani dan bertanggung jawab team Pramuka SMPN 13 Kota Serang merasa bangga dan optimis, bangga karena team Pramuka SMPN 13 Kota Serang satu-satunya SMP yang mewakili Provinsi Baten dalam kegiatan tersebut sementara tingkat SMA diwakili oleh SMA Kota Cileon dan Kota tangerang. Optimis karena kita berangkat ke Kota Sumedang untuk mengikuti Lomba dan pulang harus menang.

Rombongan dipimpin oleh bapak Edi Supriadi sebagai wakil dari penanggung Jawab dan Bapak Evan Susanto,S.Pd.I sebagai Pembina Pramuka, diikuti oleh siswa sebagai peserta sebanyak 17 dan cadangan 3 siswa ditambah pelatih sdr. Fahmi beserta kru yang lainnya. Walau event ini baru diikuti oleh team SMPN 13 Kota Serang namun team SMPN 13 Kota Serang tidak membuat gentar dalam menghadapi jawara-jawara pramuka se –pulau Jawa Madura dan Bali. Dengan penuh keyakinan dan optimis dan keiinginan team SMPN 13 Kota Serang untuk mempersembahkan yang terbaik kepada SMPN 13 Kota Serang dan Prov.Banten .

Kegiatan LKBB lomba kreatifitas pelajar (LKP) VII pramuka tingkat sejawa-bali ini diselenggaran di STKIP Kota Sumedang pada hari Minggu tanggal 12 Oktober 2014. Team SMPN 13 Kota Serang hanya mengambil mata satu lomba yakni LKBB. walau persiapan team SMPN 13 kota serang digembleng hanya satu bulan latihan tekad tidak akan mundur untuk menghadapi jawara-jawara yang sudah lawas dalam mengikuti even ini. Terbukti setelah kegiatan team SMPN 13 Kota Serang berhasil menyabet satu piala sebagai Juara harapan 1 LKBB Lomba Kreatifitas Pelajar (LKP) VII pramuka tingkat sejawa-bali. Alhamdulillah walalau harus puas pada posisi Juara Harapn 1 patut kita syukuri dan acungkan jempol untuk team SMPN 13 Kota Serang yang selalu Optimis. Mudah-mudahan tahun depan bisa mengikuti kembali kegiatan tersebut dan lebih meningkat kembali dalam meraih prestasinya.

Salam Pramuka……