iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Senin, 29 September 2014

Team Speda Hias SMPN 13 Kota Serang Juara Satu




Dalam rangka memeperingati hari radio nasional yang ke 69 panitia meyelenggarakan lomba speda hias tingkat  Kota Serang.  Peserta yang ikut terdiri dari tingkat SD, SMP , SMA dan masyarakat Umum  . Team SMPN 13 Kota Serang mengirimkan sebanyak 3 team dengan jumlah  15 siswa dan 15  speda hias.

SMPN 13 Kota Serang Mengiktui lomba speda hias ini dalam rangka partisipasi dan sosialisasi keberadanya SMPN 13 Kota Serang kepada masyarakat khusunya wilayah kota Serang serta menguji kretifitas siswa dalam bidang dekorasi.

Dalam menghias Speda di lakukan oleh siswa sendiri yang dibantu dan diarahkan oleh para Pembina. Dalam menghias speda tentunya dituntut kreatifitas siswa dalam mendekor, serta dituntut dengan keuletan dan kerapihan. Dalam  pengawasan Pembina Siswa sebagai peserta speda hias sangat antusias dalam mendekor atau menghias sepedanya masing-masing walau sampai larut malam.

Alhamdulillah akhirnya berkat kerjasama team yang baik team Speda Hias SMPN 13 Kota Serang dinyatakn sebagai pemenang Juara I (satu) tingkat Kota Serang dari semua tingkat. Walaupu team SMPN 13 Kota Serang baru peretama kali dalam mengikuti kejuaran speda hias ini tapi  Alhamdulillah mendapat prestasi yang perlu diacungkan jempol untuk team Speda hias SMPN 13 Kota Serang. Tentunya keberhasilan ini merupakan kerjasama yang baik antara  siswa Pembina dan dukungan kepala Sekolah yakni bapak H. A.B.E Widanarto, M.Pd  . Mudah-mudahan tahun depan bisa bertahan tetap jadi juara…semoga SMPN 13 Kota Serang tetap OKE….