iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Kamis, 06 Desember 2012

Vocalista ’13 Juara 1 tingkat Kota Serang




                  "Vocalista ’13 yang merupakan team paduan suara SMPN 13 Kota Serang saat beraksi"





“Kreatif  Bersama Bismart “ itulah tema yang diusung oleh panitia penyelenggara dari sponsor yakni Garuda Food. Kegiatan ini diselenggarakan bertempat di SMPN 3 Kota Serang , dengan peserta dari tingkat SMP se-Kota Serang. Peserta Lomba  wajib menciptakan  lagu atau yel-yel sendiri dan menyanyikannya dengan hasil kreasi masing-masing. Kegiatan ini diseponsori oleh garuda food dengan harapan bisa mendapatkan bibit yang berbakat dalam bidang seni vocal.

 Vocalista ’13 yang merupakan group paduan suara SMPN 13 Kota Serang yang dibina oleh Bpk. Sayuti dan dibantu oleh Ratih Kurniasih yang merupakan alumni SMPN 13 Kota serang menampilkan hasil karyanya sendiri yakni hasil karya  group vocalista’13. Dengan penuh semangat dan percaya diri group Vocalista ’13 tampil beda dan sangat memukau para penonton.

            Sorak sorai para penonton menambah semangat dan semakin percaya diri bagi group Vocalista ’13 sehingga sampai akhir melantunkan lagu dan yel-yel tetap memukau bagi para penonton. Diakhir Lomba,  panitia langsung mengumumkan hasil penilaian dari dewan juri . Dan akhirnya group Vocalista ’13 paduan sura SMPN 13 Kota Serang berhasil  sebagai Juara I dalam kegiatan ini.

Alhamdulillah walaupun latihan yang cukup mendadak namun vocalista’13 bisa keluar sebagai juara I dalam kegiatan ini. Ini merupakan hasil kerja keras dari semua team khusunnya Vocalista ’13 group Paduan Suara SMPN 13 Kota Serang. Selamat dan sukses untuk Vocalista ’13.