iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Rabu, 05 Desember 2012

Tsania Padila Jawara Cilik dari Banten

Tsania Padila sekarang duduk di kelas 8 A SMPN 13 Kota Serang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dalam meraih prestasi. Walaupun badab kecil tapi kecil-kecil cabe rawit karena Tsania merupakan atlit Pencak Silat yang berprestasi di Kota Serang bahkan di Provinsi Banten.

Prestasinya ditunjukan perolehan medali pada ajang O2SN tingkat kota serang dia sanggup menyabet medali emas yang mengantarkan tiket menuju O2SN tingkat Provinsi Banten. Pada ajang O2SN tingkat Provinsi Banten diapun memukul telak lawan-lawanya ditunjukan dengan medali emas diraih oleh Tsania Padila.

Dari Ajang O2SN tingkat Provinsi Banten dia mendapat tiket ke tingkat Nasional untuk mewakili Provinsi Banten yang dilaksanakan di Stadion Jaka Baring Palembang.Namun Tsania harus Puas pada Posisi peringkat ke  4 tingkat Nasional.

Kita semua khususnya SMPN 13 Kota Serang cukup bangga mempunyai jawara cilik / atlet silat seperti Tsania Padila, semoga cita-cita Tsania yang ingin membela merah putih pada ajang sea game. tercapai. selamat buat Tsania Padila.