iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Selasa, 30 Maret 2021

SMPN 13 Kota Serang Juara 3 pada Lomba Berceritaٖ Bahasa Serang

 






Nuril Lailatil Marifat siswa kelas 8 SMPN 13 Kota Serang meraih  Juara III pada Lomba Bercerita Bahasa Serang tingkat SMP). Lomaba yang di gelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Melalui Bidang Kebudayaan menggelar ٖ di Salah Satu Hotel di Kota Serang, pada hari Selasa, 16 maret 2021.

Nuril Lailatil Marifat mengangkat cerita asal usul gunung pinangyang terdapat di daerah kramatwatu Serang. Dengan tampil dan ekpresi yang maksimal dalammenyampaikan ceritanyadi hadapan panitia pelaksana lomba akhirnya ٖ Nuril Lailatil Marifat harus puas pada posisi juara 3.

Kegiatan lomba ini menurut kepala dinas pendidikan kota serang  ini merupakan  salah satu upaya mempertahankan adanya budaya yang sudah hidup di masyarakat kita yaitu akan kita coba dalam bentuk lomba, lomba bercerita dalam bahasa Jawa Serang, dan Lomba Lomba ini di ikuti tingkat Sekolah Dasar (SD) dan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), dimana lomba tersebut sesuai dengan muatan lokal yang sudah diterapkan  untuk pembelajaran di sekolah.

Semoga di tahun depan SMPN 13 Kota Serang bisa meraih juara yang lebih baik lagi dan bisa mengembangkan bakat bakat siswa khusunya bidang bahasa seni dan sastra. Selamat buat ٖ Nuril Lailatil Marifat semoga tahun depan meraih juara yang lebih baik.(edi_tea)