iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Senin, 01 Mei 2023

SMPN 13 Kota Serang Juara UMUM O2SN Tingkat Kota Serang

 




Olimpiade Sains Nasional (OSN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Serang 2023 diselenggarakan Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) dalam rangka pembinaan minat, bakat, dan kreativitas siswa itu, dibuka langsung oleh Walikota Serang Syafrudin di Aula Kampus II UIN SMH Banten.

Dalam sambutannya Wali Kota Serang Syafrudin mengaku bangga dan optimis, sekaligus menyambut baik penyelenggaraan OSN, FLS2N, dan O2SN Tingkat Kota Serang 2023.

SMP Negeri 13 Kota Serang menerjunkan siswa siw terbaiknya cabang FLS2N : tim tari, Pantomim, dan seni rupa. Di OSN menerjunkan : atlit, silat, karate, bulu tangka, Renang.

Dan pada akhirnya team SMPN 13 Kota Serang meraih juara Umum pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dengan memperoleh medli terbanyak. Berikut perolehan medali yang diraih putra-putri terbaiknya SMPN 13 Kota Serang :

 Cabang O2SN :

1.     Eka Saputra Sebagai Juara 3 Karate kategori “Kata Perorangan” 

2.     Dinur Al Malik Sebagai :  Juara 2 Pencak Silat Kategori  “Solo Creative”

3.     Muhammad Al Farezy Sebagai : Juara 3 Bulutangkis Perorangan

4.     Nabila Ayu Syifa S.  Sebagai : Juara 1 Renang Gaya Bebas 50mJuara          1 Renang Gaya Bebas 100mJuara 1 Renang Gaya Kupu-kupu 50m

5.     Sidqi Ramadhan sebagai : Juara 1 Renang Gaya Bebas 50mJuara 1    

      Renang Gaya Dada 50m Juara 1 Renang Gaya Punggung 50m

 

Cabang FLS2N :

1.    Sidqi Ramadhan dan naveza Putri : Juara 3 Pantomim

 Selamat untuk putra-putri terbaik SMPN 13 Kota Serang yang telah meraih prestasi di cabang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Serang 2023 diselenggarakan Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud