iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Selasa, 23 Agustus 2022

SMPN 13 Kota Serang Juara 1 Pawai Budaya Tahun 2022se-Kota Serang

     





           Dalam rangka peringatan HUT Ke-15 Kota Serang, Pemkot Serang menggelar pawai budaya yang menampilkan berbagai budaya serta kearifan lokal Kota Serang yang digelar di alun-alun Kota Serang, Sabtu (20/8). Pawai budaya tersebut, diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat diantaranya institusi pemerintah, lembaga pendidikan, penggiat seni dan juga berbagai komunitas masyarakat.

            Alhamdulillah team SMPN 13 Kota Serang akhirnya  keluar sebagai juara 1 Pawai Budaya tingkat pelajar pada HUT Kota Serang dalam rangka HUT Kota Serang ke 15. Pawai Budaya ini terselenggara atas kerjasama.

Pasukan SMPN 13 Kota Serang mengusung tema “ Berkarakter”. Salah satu yang menarik ikon SMPN 13 Kota Serang yakni The King Al Madad yang menampilkan kaibon menampilkan desain batik Banten dan ikon Al madad atau paku Banten sebagai alat debus . Pasukan pawai terdiri dari pasukan Carnival , pasukan pembawa jampana Almadad, pasukan team almadad yang di bawa team pasukan paskibra, pasukan silat, pasukan tari, pasukan musik , pasukan siswa batik kota serang, pasukan guru-guru .

 

            Keberhasilan ini merupakan buah hasil manis kerjasama keluarga besar SMPN 13 Kota Serang, siswa, Guru , Staf TU,  Kepala Sekolah dan Komite Sekolah. Semoga tahun depan SMPN 13 Kota Serang bisa tetap mempertahankan juaranya dan bisa  lebih baik lagi.(edi_tea24/8/22)