iklan

iklan

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Minggu, 03 Februari 2019

PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang Boyong 5 Piala





    Para jawara PASKIBRA se-pulau Jawa berkumpul untuk bertanding di medan Lapang dalam Kegiatan “ LKBB 9 SANG LEGENDA SMKN 2 KOTA SERANG TINGKAT SMP/MTs SE-PULAU JAWA” . Kegiatan ini diselenggarakan di SMKN 2 Kota Serang pada hari Sabtu, 2 Februari 2019, dengan jumlah peserta 40 Pasukan tingkat SMP.  Pasukan PASKBIRA SMPN 13 Kota Serang dengan nama “Prajurit Cobra Sakti” (PCS) mengirimkan satu pasukan untuk ikut bertanding di medan lapang.
Dalam lomba tersebut Pasukan ungu yakni PCS harus puas pada posisi umu ke 2 dengan perolehan 5 medali. 5 piala di sabet oleh tim PCS SMPN 13 Kota Serang yakni :

1. JUARA UMUM VARIASI FORMASI
2. JUARA 1 VARIASI FORMASI
3. JUARA 1 KOSTUM TERBAIK
4. JUARA 2 KOMANDAN TERBAIK
5. JUARA UTAMA 3


         Menurut pelatih PASKIBRA SMPN 13 Kota Serang Fahmi Prasetya, S.Pd kita harus bersyukur atas perolehan medali yang diraih karena pasukan yang diterjunkan ada satu orang yang sakit sehingga posisi diganti satu orang cadangan. Alhamdulillah PCS dapat sambutan yang baik dan meriah ketika aksi dilapangan.
Selamat buat Pasukan ungu Prajurit Cobra Sakti tem PASKIBRA Kebanggaan SMPN 13 Kota Serang, terus berlatih, terus berjuang tunjukan prestasimu ! (edi_tea)